Bunga Snapdragon Sebagai Penghambat Pertumbuhan Sel Kanker

Beginilah Cara dari Bunga Snapdragon Sebagai Penghambat Pertumbuhan Sel Kanker

Bunga unik berbentuk tengkorak saat layu ini terdengar cukup unik sekaligus menyeramkan. Kenali bunga snapdragon sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar bunga snapdragon sebagai penghambat pertumbuhan selĀ  kanker.

snapdragonBunga snapdragon sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker -, Hampir semua orang berasumsi bahwa ilustrasi bunga akan mengarah kepada Keindahan. Namun kenyataannya tidak dengan bunga satu ini, Snapdragon namanya. Bagaimana tidak, bunga ini ketika layu akan berubah wujud menyerupai tengkorak manusia. Banyak cerita yang berkembang akan bunga satu ini, berikut ulasannya.

Snapdragon yang memiliki nama latinnya Antirrhinum Majus merupakan sebuah jenis tanaman kebun. Bunga ini di Indonesia dikenal dengan Mulut Naga karena bentuk bunganya mirip dengan kepala naga. Antirrhinum merupakan bahasa Yunani yang memiliki arti seperti hidung dan kemungkinan pemberian namanya tersebut disesuaikan dengan bentuk bunganya yang ketika dewasa seperti hidung.

Bunga snapdragon merupakan bunga yang indah di mana pada saat mekar bunga ini mempunyai bentuk serta warna yang sangat cantik. Namun, bunga ini akan menampilkan suatu kondisi yang sangat berbeda ketika mati atau telah layu, yakni bunga yang awalnya cantik akan berubah bentuk menyerupai tulang tengkorak kepala manusia. Ternyata dalam tradisi kini keunikan pada bunga tersebut tidak begitu mengherankan karena mereka meyakini bahwa bunga tersebut mempunyai kekuatan supranatural. Mereka menganggap bunga snapdragon bisa melindungi roh jahat, sihir serta kutukan.

Bagaimana bisa bunga snapdragon menjadi penghambat kanker ?

Disamping keindahannya sebagai buga potog hias, tanaman bernama latin Antirrhinum Majus ini mengandung zat anthocyanin yang berperan penting menghambat tumor dan kanker. Sayangnya, keberadaan zat ini belumlah digarap secara maksimal. Penelitian terakhir yang dilakukan John Innes Centre, Norwich, Inggris, memasukan DNA snapdragon dan memadukannya dari Tomat. Zat antioksidan yang tergandung dalam bunga Snapdragon diyakini para peneliti menghambat pertumbuhan sel kanker. Zat macam ini juga banyak ditemukan pada tanaman berdaun gelap seperti Blackberry, Cranberry dan chokeberry.

Tanaman ini juga kaya akan flavonoid, dan senyawa fenol, sehingga memiliki kemampuan menyerap radikal oksigen (ORAC) melawan radikal perosokil, superoksida, hidrogen peroksida, radikal hidroksil, dan singlet oksigen.

Terus kunjungi situs http://qncjellygamatyangasli.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Bunga Snapdragon Sebagai Penghambat Pertumbuhan Sel Kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *